Shuffle dance Ala hitler

Posted by edwinrizga.blogspot.com On Tuesday, January 17, 2012 0 comments
Hallo sahabat blogger apakabar semua mudah-mudahan baik dan sehat selalu. pada postingan kali ini Saya akan membuat judu postingan saya yaitu "Shuffle Dance Ala Hitler". Mungkin "Shuffle Dance Ala Hitler" ini jarang di dengar.
Yang lebih di kenal sekarang Shuffle Dance LMFAO, shaffel atau shufflelin dance telah menjadi gerapan anak muda jaman sekarang . siapa sih yang gak suka dengan dence cool gitu (y). Hitler adalah seorang pemimpin partai Nazi dan seorang seniman gagal, usia mudanya dia menjadi nasionalis jerman yang fanatik. Dimasa perang dunia ke - I dia masuk angkatan bersenjata jerman.
Tahun puncak kehebatan Hitler pada tahun 1940. Selama masa Hitler dia trlibat dalam tindakan pembunuhan massal yang tak ada tolak tandingnya dalam sejarah.
Secara terbuka dia mengumumkan membunuh orang-orang yahudi yang ada di dunia di tiap daerah yang menjadi wilayah kekuasaannya orang-orang tidak bersalah laki-laki perempuan serta anak-anak di jebloskan kedalam ternak dan selanjutnya di bunuh di dalam kamar-kamar gas. dalam jangka waktu beberapa tahun mungkin kurang lebih 6.000.000 yahudi telah di pulangkan ke alam baka. jika seorang Hitler membuat grub band shuffle dance mungkin itu berita paling baru yang muncul di seluruh layar Tv, "Shuffle Dance Ala Hitler "

0 comments:

Post a Comment